Persaingan Seru Antara MU, Real Madrid Dan Byern Munchen Di Liga Champions

CHAMPS DAN CHUMPSChelsea dan Manchester United adalah pesaing, Real Madrid masih tim untuk dikalahkan dan Bayern Munich mengerikan … tujuh hal yang kami pelajari dari aksi Liga Champions minggu ini.

Dari minggu sepak bola Inggris yang tak terkalahkan ke beberapa raksasa Eropa mengejutkan berjuang, periksa semua poin pembicaraan utama

 

Babak kedua pertandingan grup Liga Champion musim ini sekarang ada di buku ini … dan ada banyak poin pembicaraan yang hangat.

 

Dari minggu yang tidak bercacat untuk sepak bola Inggris, dengan kematian raksasa Eropa yang mengejutkan, ada banyak hal yang perlu dibicarakan.

 

Pertandingan Selasa melihat Liverpool bermain imbang di Rusia, Manchester City dengan nyaman mengalahkan Shakhtar Donetsk dan Tottenham thump APOEL di Siprus.

 

Selain itu, Monaco babak belur di kandang sendiri ke Porto dan Real Madrid membuat beberapa sejarah di Dortmund.

 

Rabu melihat Manchester United menempel empat kali melewati CSKA Moscow, Chelsea melihat gol terakhir tenggelamnya Atletico Madrid, sementara Celtic mengejutkan pemenang 3-0.

 

Inilah tujuh poin pembicaraan terbesar dari semua aksi Liga Champions minggu ini …

 

  1. REAL-LY BAIK

MULAI dengan jelas, sudah jelas jelas Real Madrid adalah tim yang harus dikalahkan sekali lagi.

 

Setelah memenangkan Liga Champions tiga kali dalam empat tahun terakhir – dan rekor dua terakhir berturut-turut – Los Blancos sekali lagi terlihat kuat.

 

Mereka menuju ke Jerman untuk menghadapi Borussia Dortmund di Westfalenstadion – sebuah tempat di mana mereka tidak pernah menang … dan menyerbu ke kemenangan 3-1.

 

Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-69 dalam pertandingan ke-400 untuk Galacticos saat raksasa La Liga mencari-cari hat-trick bersejarah.

  1. HUBUNGI PERASAAN INI

 

BERBICARA para penantang, jangan terlalu jauh melampaui Chelsea.

 

Setelah menggulingkan ikan kecil Qarabag pada pertandingan pertama, mereka menghadapi ujian yang jauh lebih tegas dalam melangkah ke Atletico Madrid.

 

Ini adil untuk mengatakan bahwa mereka tampil dalam performa layak juara saat mereka bertarung dari 1-0 saat istirahat, berkat serangan Antoine Griezmann.

 

Alvaro Morata mencetak gol pada tanda jam sebelum pemenang 94 menit dari pemain pengganti Michy Batshuayi meninggalkan Diego Costa yang tampak malu di tribun.

 

Kemampuan mereka untuk mengubur tim yang lebih kecil dan menggiling melewati anak laki-laki besar bisa melihat mereka masuk jauh dalam kompetisi tahun ini.

  1. MEMBUAT MINE A DOUBLE

 

HEADING utara ke Manchester, baik City dan United dimasukkan ke dalam pergeseran mengesankan minggu ini.

 

Orang-orang Pep Guardiola pergi seminggu ke selebaran saat mereka dengan nyaman mengalahkan Shakhtar Donetsk 2-0, sebelum Jose Mourinho melihat timnya memasukkan empat pemain CSKA Moscow ke masa lalu, di Rusia.

 

Dengan kedua klub Manchester yang tampak angkuh di dalam negeri dan mengesankan di Benua Eropa, dapatkah salah satu tim membuat Double yang luar biasa musim ini?

 

Karena kedua belah pihak menjaga ketat di belakang, sambil menembaki tujuan untuk bersenang-senang … mengapa tidak?

  1. STRIKE IT (UN) LUCKY

 

LIVERPOOL pergi ke musim ini penuh harapan, penuh harapan …

 

Namun, sudah satu hal yang terlihat: The Reds tidak memiliki kesempatan untuk memenangkan medali perak apapun dengan skuad saat ini.

 

Brutal karena kedengarannya, tidak mungkin melihat pria Jurgen Klopp dengan piala di tangan sementara pertahanan mereka – dan menyerang – lihat ke sini.

 

Kisah musim ini bagi Liverpool sejauh ini adalah bahwa pertahanan mereka masih belum mencapai standar yang dipersyaratkan, tidak di Liga Primer maupun di Liga Champions.

 

Selain itu, The Reds telah mendominasi hampir setiap pertandingan yang mereka mainkan musim ini, melepaskan, 20, 30 tembakan per game dan MASIH hanya mencetak satu gol.

 

Itu adalah cerita lama yang sama di Rusia minggu ini karena mereka terhuyung-huyung bermain imbang 1-1 yang mengecewakan.

 

Liverpool membutuhkan dua atau tiga pembela kelas dunia dan satu finisher yang mematikan … memasangkannya dengan lini tengah menyerang mereka yang menakjubkan saat itu, dan baru kemudian, dapatkah mereka benar-benar berkompetisi.

 

  1. TOTT EMAS

 

KEMBALI ke hal yang lebih positif, Tottenham sudah terlihat bagus sejauh ini di Eropa musim ini.

 

Menyusul kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund – untuk “memecahkan hoodoo Wembley” – Spurs menang 3-0 dari petenis Siprus, APOEL.

 

Sementara kemenangan diharapkan, cara kemenangannya menggembirakan, dengan Harry Kane mencetak hat-trick “sempurna”.

 

Selama pria Inggris itu terus mengintip bentuk September yang gemilang dan sisi Mauricio Pochettino dapat menjaga hal-hal terjadi di Wembley, mereka melihat sertifikat mati mencapai babak 16 besar.

 

Kemudian lagi, mereka masih memiliki dua pertandingan melawan Real Madrid yang akan datang …

  1. BAY BAY, BAYERN

 

BAYERN MUNICH mengalami musim yang mengerikan … paling tidak, dengan standar tinggi mereka.

 

Tugas Carlo Ancelotti sekarang di telepon, karena mereka duduk di posisi ketiga di Bundesliga, saat dipukuli 3-0 di tangan PSG pada hari Rabu.

 

Menyusul permainan, bahkan pemain sayap bintang Arjen Robben tidak membela atasannya.

 

Setelah ditanya apakah dia akan mengembalikan pemain Italia itu, Robben mengklaim: “Saya tidak akan menjawabnya. Itu adalah kekalahan yang menyakitkan, kita bisa membicarakan hal ini.”

 

Sementara itu, PSG terus mengambil langkah ke arah yang benar dalam hal akhirnya memenangkan Liga Champions.

 

Cara kemenangan akan sangat mendorong Les Parisiens.

 

Tapi dengan gol untuk Edinson Cavani dan Neymar, serta pria dari penampilan pertandingan dari Kylian Mbappe, hal-hal terlihat bagus untuk raksasa Ligue 1.

 

Semua dalam semua, itu adalah minggu yang cukup kuat untuk kontingen enam kuat Inggris di Liga Champions 2017-18.

 

Lima kemenangan dan hanya satu imbang yang sangat bagus untuk kwintet Premier League dan Celtic.

 

Tanjakan yang masuk ke musim juga tampak bagus.

 

Terakhir kali Inggris memiliki enam peserta dalam kompetisi elit Eropa, dua di antaranya – Chelsea dan United – memainkan final yang menegangkan di Moskow.

 

Orang-orang Sir Alex Ferguson menang dalam adu penalti tahun itu … tapi dua pemain Inggris dalam pertarungan tahun ini akan menjadi kembalinya lama untuk keunggulan sepakbola Inggris.

 

Simak tujuh hal yang kami pelajari dari Liga Primer akhir pekan ini, termasuk dominasi Man United dan City, serta klaim awal Alvaro Morata atas status legenda Chelsea.

 

Striker Liga Primer mana yang memiliki awal terbaik musim 2017-18? Cari tahu di sini …

 

Apakah Anda tahu Harry Kane adalah pemain Inggris HANYA di dunia atas 55? Lihat daftar lengkap bintang sekarang …